Laman

Search This Blog

Saturday, April 7, 2012

My Fact

Beberapa fakta tentang gua :
  • gua cinta banget sama fashion,karna gua fanatik banget pengen jadi designer.
  • motto hidup gua,berusaha menjadi orang yang sempurna. walapun sebenarnya "nobody perfect". tapi dengan berusaha menjadi orang yang sempurna,kesuksesan akan menhampiri kita dengan sendirinya. *copy-paste dari kaka spupu gua*wk-_-v
  • gmana pun gua,sebenernya gua selalu pengen melakukan hal yang terbaik buat orang itu.
  • tertawa dan bercanda dengan temen-temen,adalah salah satu hobi yang terselubung yang ada didiri gua ;D haha
  • gua ga suka sama orang yang manis dimuka,tapi pedes di hatinya >.< argg..
  • sekali gua suka sama seseorang,mngkin susah bagi gua untuk ngelupain dia bgitu aja..
  • sahabat gua,yang selalu ngerti perasaan gua yaitu NINA haha :* {}
  • menggambar,adalah hobi gua yg kedua setelah tertawa dan becandah,hehe
  • susah banget ngelupain Alm.kakek gua it's so hard! tapi gua selalu berdoa smoga nanti gua bisa ketemu sama dia di surga nanti. aminnn:')
  • gua suka korea,hanya style wanitanya. sisanya NO!
  • gua benci sama orang yang gampang ngejudges orang,padahal sebenernya dia gatau gmana tuh orang aslinya!-___-" 
  • gua benci adanya campur tangan orang lain di hubungan gua! yang sok sok ngebantu,tapimalah bikin gua makin kesel!
  • Dan gua benci kepura2an!!

3 comments: