Laman

Search This Blog

Saturday, April 14, 2012

My Two Wishes at The Time of The Later

1. Designer,



smoga dewasa nanti gua bisa menjadi designer yang terkenal dan yang terbaik. menuangkan ide-ide untuk desain desain terbaik dan unik. mungkin batik yang akan menjadi objek pertama untuk desai-desain tersebut. saya berkeinginan mengenalkan pada dunia,bahwa pakaian-pakaian tradisional Indonesia bisa menjadi mode terbaru dan terbaik. dimulai dari batik,kain songket,ulos,dan lain-lain yang akan menjadi suatu karya baru yang lebih modern. dapat digunakan untuk kalangan apapun para remaja,muda-tua bahkan anak-anak. silahkan tunggu kehadiran gua nanti dimasa yang akan datang! :D

2. Pariss!!



keinginan gua yang kedua ini,mungkin akan terwujud setelah gua menjadi seorang designer terkenal:D . banyak sekali orang yang bercita-cita dapat berkunjung ke ibu kota Perancis ini. salah satu orang-orang itu adalah gua:) tujuan utama gua adalah menara eiffel!!! . menikmati sejuknya musim gugur di kota Paris,sambil menikmati keindahan kota Paris ditambah adanya menara eifffel yang menjulang tinggi. berkunjung ke Musse Lourve melihat lukisan Monalisa. tentunya shopping!!! yeayy.. Paris! Someday I'll have!!

No comments:

Post a Comment